mardi 17 juin 2014

[SHARE] FlymeOS MiniRom GT-S5300

Berhubung udah dapet izin dari um Baca Yang Bener buat bikin doc ini akhirnya ane share juga FlymeOS ane yang sangat sederhana ini.. mohon jangan di bully ya mastah :3
 
Disini ane sebagai nubi mau share FymeOS khusus buat MiniRom yang ane buat sendiri dan di kasih inspirasinya oleh um Rahmat Daud Budiman.


Lebih bagusnya sih sebelum flash/pasang FlymeOS ini, Flash/pasang dulu MiniRom sundanese biar owner pict+name bisa dirubah

Oke Bahan buat masangnya: harus punya cwm, ane yakin semua pasti udah punya lah yak :D

JANGAN LUPA BACKUP DULU takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (botloop/forceclose) tapi selama ini gak nemuin pas pemasangan terjadi bootlop/forceclose 


Cara Pasangnya: tinggal flash aja via cwm
gak usah wipe data/cache
Roboot dan selesai

terimakasih buat yang udah pasang FlymeOS MiniRomnya. Kalau Menemukan kendala/Kesulitan silahkan kasih tau ane.
maaf kalo docnya berantakan :D maklumin ya nubi :D

Thanks to:
Allah swt
Wendi Nugraha Nurrahmansyah (ane sendiri)
Um Rahmat Daud Budiman (Yang ngasih inspirasi & tester pertama :D)
Mastah Baca Yang Bener (yang udah ngasih izin buat doc ini)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire

Slider(Do not Edit Here!)